Top Menu

Penyebab Tamat Zaman 2012, Planet X Kah??

By joe

Posted in | Tags :

Kenapa Ini Sangat Penting?

Meski kita nggak tinggal di daerah yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ribuan kaki, kita tetap harus menyiapkan diri.

Dalam bukunya “Not by Fire, but by Ice” karya arsitek berjulukan Robert Felix, disebutkan ihwal perubahan kutub dan banyak sekali musibah yang akan menyertainya. Persediaan masakan di seluruh dunia akan habis selama beberapa tahun. Pertanian tak mungkin dilakukan, alasannya yakni kekacauan iklim.

Planet X ada di sistem kita. Tapi keberadaannya diragukan. Saat ketemu, pribadi ditutup2i. Soal matahari gelap (dark sun) yang merupakan kembaran matahari kita, nanti akan kusinggung sedikit. Keberadaan dark sun memang nggak banyak dibahas oleh para astronom. Karena, kalau orang mulai fokus ke dark sun, dengan sendirinya akan nemu Planet X. Karena Planet X mengorbit diantara matahari dan matahari gelap.

Analoginya:

Kita melihat rumah & kebun di malam hari. Hanya bagian2 yang diterangi lampu taman kan, yang kelihatan? Kalau bangun depan pagar rumah, apa tikus yang berada di pojok taman, tak diterangi lampu juga keliatan? Pasti nggak. Yang kelihatan cuma yang diterangi lampu taman. Seperti inilah kondisi tata surya kita, kalau diamati dari bumi. Makanya kini NASA juga mempunyai teleskop Infra Merah.

Sumeria dan Planet X

Tulisan kuno bangsa Sumeria semenjak 6000 tahun kemudian mencantumkan Planet Nibiru sebagai pecahan dari system solar kita. Nibiru berarti “planet yang bersilangan”.

Meski kita nggak tinggal di daerah yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ri Penyebab selesai zaman 2012, Planet X kah??

Meski kita nggak tinggal di daerah yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ri Penyebab selesai zaman 2012, Planet X kah??

Deskripsi Nibiru sama persis dengan Planet X (Planet Ke Sepuluh).

Menurut catatan astronomi kuno yang dicocokkan dengan pengetahuan modern : Planet X mempunyai orbit eliptik ibarat komet, dengan perjalanan melampaui orbit Pluto.

Kalkulasi Observatorium

Dr. Thomas C. Van Flandern, astronom dan ilmuwan dari Oberservatorium Naval Amerika mengatakan, perubahan kutub di Uranus dan Neptunus, terjadi akhir sebuah planet. Bersama rekannya, Dr. Richard Harrington, ia membuat kalkulasi ihwal sebuah planet (urutan ke 10 di system tata surya kita) dengan ukuran 2-3 kali lebih besar dari bumi, serta mempunyai tingkat orbit eliptikal yang tinggi.

Penemuan ini melengkapi teori Sitchin, bahwa letak planet X bersahabat dari Bumi. Pada tahun 1982, NASA mengeluarkan statement ihwal keberadaan Planet X. Namun sekarang, NASA menolak berkomentar sama sekali.

Jika Planet X Mendekat

Setiap kali Planet X mendekat, banyak sekali perubahan drastis terjadi di Bumi. Perubahan ini menjadikan kerusakan besar dan kepunahan. Sejarah mengisahkan peristiwa-peristiwa ini. Monumen peninggalan peradaban lampau menjadi saksi insiden tersebut.

Sebut saja, Legenda Atlantis, Lemuria, Indian Maya dan perabadan lainnya, yang hanyut terbenam lautan atau punah sekejap, terjadi akhir kedatangan Planet X. Sisa-sisa kebudayaan mereka dapat kita temui di Florida, Jepang dan daerah Mediterania.

Semakin bersahabat Planet X dari bumi, semakin kuat daya magnetic dan gravitasinya. Ini dapat kita rasakan setiap hari. Semakin bersahabat planet X dengan kita, semakin cepat laju pergerakannya. Berbagai tragedi dahsyat yang susul menyusul terjadi di banyak sekali negara hanyalah awal kecil dari apa sesungguhnya akan terjadi.

Penghuni NIBIRU

Tulisan kuno bangsa Sumeria mencatat beberapa hal menarik yang juga diyakini banyak kepercayaan, yaitu : penciptaan, adanya Taman Eden/Firdaus dan banjir besar yang menutupi seluruh permukaan bumi (Mirip cerita Nabi Nuh).

Tapi, bangsa Sumeria juga mencatat ihwal kedatangan Bangsa Anunnaki dari Planet Nibiru, yang membuat “manusia” dengan cara mengambil DNA mereka & mencampurkannya dengan DNA mahluk bumi (saat itu yakni insan gua/Neanderthal).

Dalam bahasa Sumeria, Anunnaki berarti “mereka yang ke bumi, turun dari langit”.

Anunnaki digambarkan sebagai bangsa yang modern, dan telah membuat banyak sekali monument penting di Bumi, Bulan dan Mars, serta planet-planet padat lain dalam galaksi kita.

Kenapa Anunnaki membuat manusia?

Untuk dijadikan budak/pembantu mereka, yang membantu dalam acara pertambangan banyak sekali mineral, salah satunya yaitu emas. Hingga hari ini, emas merupakan logam mulia dengan nilai tinggi. Fakta ini juga tercantum dalam goresan pena kuno bangsa Sumeria.

Perlu diingat, siklus mendekatnya Nibiru berdasarkan catatan Sumeria yakni setiap 3600 tahun sekali.

Yang menarik, beberapa fakta soal ini:

  1. Lokasi “Taman Eden” dalam cerita Adam & Hawa disinyalir berada di daerah Mesopotamia (kini Irak).
  2. Saat ke Bumi, Anunnaki mendarat di Mesopotamia (kini Irak).
  3. KONON, serbuan Amerika ke Irak bahu-membahu yakni untuk menemukan lokasi Gerbang Bintang (STAR GATE) milik para Anunnaki yang diyakini berada di Mesopotamia (kini IRAK). STAR GATE ini merupakan semacam portal milik Anunnaki untuk tiba dan melihat peradaban kita.

Karena mempunyai teknologi canggih, dan membuat manusia, maka Anunnaki diposisikan sebagai yang kuasa oleh orang Sumeria. Setelah beberapa ketika hidup di Planet Bumi, Anunnaki pun pergi, dan berjanji KELAK akan kembali.

Kemanakah mereka? Mengeksplorasi kehidupan lain? Menciptakan peradaban baru? 2012, Apa yang Akan terjadi?

Apakah Planet X akan melewati bumi dan kembali membawa kita masuk Zaman Es?

Atau, para Anunnaki akan kembali? Berbagai keyakinan ihwal adanya”MESSIAH” kalau diurut kebelakang, berkaitan dengan kesepakatan Anunnaki bahwa mereka kelak akan kembali.

Kalaupun kembali, maka kembali sebagai apa? Sebagai teman atau musuh?

Apakah mereka masih menganggap kita sebagai budaknya?

Mungkinkah akan terjadi perang antara kita, warga Bumi dengan Anunnaki?

Presiden Amerika Ronald Reagan pernah menyinggung soal bahaya dari luar angkasa dalam salah satu pidatonya. Reagan juga mengusulkan dibentuknya system persenjataan berbasis luar angkasa (STAR WARS). Mungkinkah ketika itu sudah ada kontak dengan mahluk luar angkasa?

Dan, bukan hanya para Anunnaki saja yang ada di luar angkasa. Berbagai bangsa alien yang berperadaban tinggi juga diyakini berdiam di galaksi kita.Tapi, alasannya yakni kita ngomongin Planet X (Nibiru), maka focus kita yakni Anunnaki.

Fisik Anunnaki

Bandingkan insan gua (Neanderthal) dengan insan modern. Dimana bedanya secara fisik?

Meski kita nggak tinggal di daerah yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ri Penyebab selesai zaman 2012, Planet X kah??

Banyak sekali. Manusia modern (kita) mempunyai fisik yang lebih estetik (indah) dan halus dibandingkan insan gua. Dan itu hasil perpaduan DNA Anunnaki dengan kita.

Bangsa Anunnaki sendiri mempunyai ciri-ciri fisik :

  • Tinggi rata-rata 7-8 kaki (3 meter)
  • Kulit putih
  • Rambut pirang atau merah, mata biru

Makanya kulit putih semenjak jaman dulu identik dengan kasta lebih tinggi atau “dianggap lebih estetik”, alasannya yakni masih menganut standar patokan Anunnaki.

Bangsa Kaukasia (kulit putih-pirang-mata biru) mempunyai paling banyak ciri-ciri fisik Anunnaki. Ini dapat dilihat dari golongan darah mereka, yaitu Rhesus negative.

Kapan-kapan kubahas ya soal golongan darah! Menarik banget! Karena rhesus negative, bukan berasal dari DNA kita. Tapi, dari Anunnaki (alien).

Makanya Amerika menyerbu Irak dengan dalih, mencari senjata nuklir. Karena sisa radioaktifnya terdeteksi. Kenapa waktu AS menyerbu Irak, juga menjarah museum, dan artifak2 kuno dari jaman Sumeria juga diambil? Mencari apa? “Kunci” untuk menemukan Stargate (Gerbang Bintang), portal milik bangsa Anunnaki-kah? Makanya hingga habis-habisan.

Ada 270 ribu lebih artifak kuno dari Museum Nasional Bahgdad, Irak yang dijarah tentara Bush. Cuma sedikit yang dikembalikan, sisanya hilang..nggak berbekas. Ada apa dibalik ini? Apa yang dicari?? Pasti sesuatu yang URGENT banget.

Beberapa fakta menarik yang saya temukan:

  • Mungkinkah sebuah bintang punya kekuatan luar biasa? Mungkin! Karena ada satu bintang “kerdil” (dwarf star, sebutannya) yaitu SIRIUS (atau dog star) yang mempunyai tingkat kepadatan yang sangat solid, melebihi matahari. Padahal ukurannya jauh lebih kecil, namun untuk kepadatan massa, Sirius paling berat. Jika bintang ini masuk orbit, atau bertabrakan..maka efeknya tidak mengecewakan fatal.
  • Kalau dikaji tulisan-tulisan kuno ihwal astronomi kita, maka..Bumi pada awalnya menempati posisi lebih bersahabat dengan matahari. Hari-hari di bumi lebih singkat, lebih panas, dan penduduknya berkulit gelap alasannya yakni melanin yang tinggi (makanya penelitian ihwal insan pertama, atau Adam, menemukan bahwa Adam ini seorang negroid, kulit hitam). Saat itu, planet yang lebih aman dari sisi iklim, jarak dengan matahari dan atmosfir yakni Mars. Namun alasannya yakni ada tubrukan, maka Jupiter masuk orbit. Makara jarak bumi menjauh dari matahari. Ini besar lengan berkuasa pada banyak hal, ibarat warna kulit penduduk, usang hari, dll.

Tabrakan itulah yang mengakibatkan “The Great Deluge” atau Banjir besar yang ada di cerita Nabi Nuh.

Meski kita nggak tinggal di daerah yang akan tertutup lapisan es setinggi ratusan atau ri Penyebab selesai zaman 2012, Planet X kah??

Sumber: Freenet4all.com


Sumber https://product.balimediakomputer.com/

Share this story

About The joe

Bali Media Komputer adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan komputer, perlengkapan dan aksesoris komputer. Call Us : 0821 4567 5758

Related Posts

Comments are closed.
btt
BaliMediakomputer.com Toko Online Jual Produk Hardware Resmi Di Denpasar Bali Dengan Pelayanan Tercepat, Aman dan Terpercaya. Call Us 082145675758 - 087762649000 / Email : info@balimediakomputer.com
error: Alert: Content is protected !!