Top Menu

Cara Install Hal Gres Di Windows 10 Build 14257 Terbaru

By joe

Posted in | Tags :

Jika Anda memakai Windows 10 Insider Preview (sebelumnya dikenal sebagai Technical Preview) di komputer Anda, berikut ada isu menarik untuk Anda.

Microsoft kembali merilis update gres dengan nomor build 14257 untuk Windows 10 yang hadir membawa cukup banyak peningkatan dan bug fixes. Pembaruan ini merupakan update kelima yang diperuntukan untuk Insider Preview Windows 10 sehabis November Update build 10586 (Threshold 2) dirilis. Build kali ini juga hadir dengan nama baru, yakni RedStone1 (RS1).

Tidak banyak perbedaan yang terlihat dengan kasat mata pada build kali ini. Pada dasarnya build ini difokuskan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ada di Windows 10 sekaligus menanamkan peningkatan perfoma.

Cara Install Windows 10 build 14257

Windows 10 build 14257 ketika ini telah tersedia untuk di download melalui Windows Update sehingga bila komputer Anda memakai Windows 10 Insider Preview, ia akan mengunduh dan menginstall update secara otomatis.

Jika Anda ingin segera merasakan update terbaru Windows 10 ini, Anda sanggup mengikuti langkah gampang di bawah ini:

Langkah 1: Buka Settings melalui Start menu.

Microsoft kembali merilis update gres dengan nomor build Cara Install Hal Baru di Windows 10 build 14257 Terbaru

Membuka Settings Windows 10

Langkah 2: Klik icon Update and security.

Microsoft kembali merilis update gres dengan nomor build Cara Install Hal Baru di Windows 10 build 14257 Terbaru

Update and security Windows 10

Langkah 3: Setelah jendela Windows update terbuka, Windows akan secara otomatis pribadi mengecek apakah ada update gres tersedia. Jika tidak, Anda sanggup mengklik Check for updates untuk mengecek update.

Langkah 4: Klik tombol Download now untuk memulai proses download update build terbaru dari Windows 10.

Setelah build berhasil di download, komputer Anda akan melaksanakan restart secara otomatis untuk menginstall update baru.

Ukuran file download update Windows 10 build 14257 kira-kira 2 GB sampai 3 GB tergantung bahasa dan arsitektur OS yang Anda gunakan (32-bit atau 64-bit).

Yang gres di Windows 10 build 14257

Berikut ialah bugs yang telah diperbaiki oleh Microsoft:

  • Aplikasi crash secara terencana yang disebabkan oleh administrasi memori.
  • Tombol Connect sudah ditampilkan kembali di Action Center.
  • F12 Developer Tools akan terbuka secara benar di web browser Microsoft Edge.
  • [FIXED] Aplikasi disarankan ditampilkan di Start hidangan bahkan ketika pengaturan penyaranan dimatikan di Settings -> Personalization -> Start page.
  • [FIXED] Ketika mengubah gambar lock screen dengan pengaturan “Get fun facts, tips, tricks and more on your lock screen”, Windows akan mengembalikannya ibarat semula.
  • [FIXED] Posisi icon desktop menjadi kacau sehabis mengubah pengaturan DPI dari 100% ke 150% atau 175%.
  • [FIXED] Menyalin berkas ke berkas .zip gres (folder terkompresi) di File Explorer dengan cara klik kanan atau Ctrl + V tidak bekerja ibarat seharusnya. Pada build ini, seharusnya kesalahan ini sudah diperbaiki.

Dan berikut ialah bugs gres yang ditemukan di Windows 10 Insider Preview build 14257:

  • Pada beberapa kasus, error WSClient.dll akan muncul ketika masuk ke desktop. Saat ini tim pengembang Microsoft sedang memperbaiki kesalahan ini, namun untuk sementara, Anda sanggup memakai perintah ini yang dijalankan melalui Command Prompt as Administrator untuk mengakalinya: schtasks /delete /TN "\Microsoft\Windows\WS\WSRefreshBannedAppsListTask" /F.
  • Jika Anda menentukan Reset This PC dari Settings -> Update & Security -> Recovery page, PC Anda akan rusak dan tidak sanggup digunakan. Saat ini belum ada cara untuk mengakalinya sehingga Anda perlu menginstall ulang PC Anda biar komputer sanggup dipakai kembali. Masalah ini akan diperbaiki pada build selanjutnya. Jika Anda memakai build ini, hindari memakai fitur Reset PC.
  • Pada beberapa PC, kamera depan tidak sanggup dipakai oleh Intel RealSense yang berakibat kerusakan pada Windows Hello dan aplikasi lain yang memakai kamera depan.
  • Setelah login ke desktop, kemungkinan Anda mengalami duduk masalah antarmuka lebih tepatnya pada Airplane Mode. Fitur ini akan selalu ON bahkan ketika WiFi sedang dinyalakan. Kerusakan ini disebabkan lantaran duduk masalah timing antara antarmuka dan platform yang tidak sejajar.


Sumber https://product.balimediakomputer.com/

Share this story

About The joe

Bali Media Komputer adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan komputer, perlengkapan dan aksesoris komputer. Call Us : 0821 4567 5758

Related Posts

Comments are closed.
btt
BaliMediakomputer.com Toko Online Jual Produk Hardware Resmi Di Denpasar Bali Dengan Pelayanan Tercepat, Aman dan Terpercaya. Call Us 082145675758 - 087762649000 / Email : info@balimediakomputer.com
error: Alert: Content is protected !!